Berita Terbaru Sepak Bola

Vinicius Junior Akui Dirinya Bakal Terus di Real Madrid

vinicius-junior-akui-dirinya-bakal-terus-di-real-madrid

Vinicius Junior Akui Dirinya Bakal Terus di Real Madrid – Selain bermain untuk Real Madrid, Vinicius Junior tak punya impian klub lain. Meskipun dia adalah juru tulis pinjaman seperti beberapa rekan tim muda.

Vinicius Junior Akui Dirinya Bakal Terus di Real Madrid

vinicius-junior-akui-dirinya-bakal-terus-di-real-madrid

legatoskylounge – Pelatih Madrid Zinedine Zidane (Zinedine Zidane) tampaknya lebih memilih kandidat yang lebih berpengalaman. Pria asal Prancis juga jarang melakukan spin, yang membuat fans Los Merengues sangat cemas dengannya.

Pengaruh ini juga mempengaruhi pemain muda. Beberapa nama yang dinilai lebih berpeluang sulit mendapatkan kans tampil di Real Madrid. Akhirnya, sebagian dari mereka memilih hengkang.

Brahim Diaz (Brahim Diaz) dan Theo Hernandez (Theo Hernandez) pindah ke AC Milan, Sergio Reguilon (Sergio Reguilon) memilih Tottenham, Dan Dani Ceballos (Dani Ceballos) juga bergabung dengan pinjaman Arsenal. Baru-baru ini, Ceballos diikuti oleh Martin Odegaard, yang juga meminjam.

Bertahan Selamanya di Madrid

Di pada eksodus pemain muda potensial, Vinicius Junior jadi memilih bertahan. Memang, nasibnya lebih menguntungkan kalau dibandingkan bersama dengan nama-nama yang disebutkan di atas dikarenakan lumayan sering diberi peluang tampil oleh Zidane.

Musim ini, Vinicius udah dimainkan sebanyak 12 kali sebagai starter. Catatan selanjutnya nampaknya memicu keyakinan diri Vinicius menjadi menjulang tinggi, sampai dirinya menyatakan siap setia kepada Real Madrid selamanya.

“Saya studi banyak dari para pemain yang berada di sini, mereka yang bermain di posisi saya. Saya ingin bertahan di Real Madrid selamanya,” ungkap Vinicius kepada TNT Sports.

Baru di Awal Karir

Pernyataannya ini sekaligus menampik isu bahwa Vinicius bakal menjadi pemain paling baru yang dipinjamkan Real Madrid pas bursa transfer dibuka. Menurutnya, bertahan di Santiago Bernabeu bagus untuk keberlangsungan karirnya.

“Saya tetap fokus pada keinginan berada di Real Madrid, bersama dengan bersama dengan pemain terbaik, studi di segi para pemain terbaik,” katanya lagi.

“Saya tetap berumur 20 tahun dan seolah-olah aku udah bermain sepanjang bertahun-tahun, tetapi aku tetap berada di awal karir saya,” pungkasnya.

Belum diketahui secara pasti apakah Vinicius bakal terlibat pas Real Madrid bertemu Atalanta didalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (25/2/2021) nanti. Laga itu sendiri digelar di markas Atalanta, Atleti Azzurri d’Italia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *