Berita Terbaru Sepak Bola

Liverpool Diimbangi Manchester United, Henderson Mengakui Timnya Bermain Lebih Unggul

liverpool-diimbangi-manchester-united-henderson-mengakui-timnya-bermain-lebih-unggul

Liverpool Diimbangi Manchester United, Henderson Mengakui Timnya Bermain Lebih Unggul – Kapten Liverpool, Jordan Henderson menyesali hasil imbang tanpa gol melawan Manchester United sebab menurutnya The Reds tampil lebih bagus didalam laga pada Minggu (17/1/2021) malam WIB ini.

Liverpool Diimbangi Manchester United, Henderson Mengakui Timnya Bermain Lebih Unggul

liverpool-diimbangi-manchester-united-henderson-mengakui-timnya-bermain-lebih-unggul

legatoskylounge.com – Menjamu sang rival di Anfield, Liverpool jauh unggul dari segi penguasaan bola. Namun, mgslotonline Manchester United lebih efisien dari segi menciptakan peluang, yakni dengan melewatkan empat tembakan pas sasaran, berbanding tiga yang diciptakan tuan rumah.

Meski demikian, performa apik yang ditunjukkan ke dua penjaga gawang, yakni Alisson Becker dan David de Gea memicu tak ada gol yang tercipta didalam laga ini. Kedua tim pun mesti puas sharing satu poin.

Penyesalan Henderson

Seusai pertandingan, Henderson pun menyesalkan sebagian peluang timnya yang terbuang sia-sia, sembari menyebut bahwa Liverpool bermain lebih bagus dari sang lawan.

“Kami sedikit kecewa sebab belum menggapai tiga poin. Saya pikir kami telah jalankan cukup banyak perihal untuk memenangkan pertandingan, terlebih di babak pertama,” ujar Henderson kepada Sky Sports.

“Kami mendominasi penguasaan bola, kami menciptakan peluang tapi tidak bisa mencetak gol,” imbuhnya.

“Ya, mereka punyai satu atau dua peluang – mereka beresiko sementara jalankan serangan balik – tapi secara keseluruhan aku pikir kami adalah tim yang lebih baik untuk memenangkan pertandingan,” tukasnya.

Pengakuan Henderson

Terlepas dari tampilan Liverpool yang menurutnya telah bagus, Henderson mengakui bahwa level performa timnya memang mengalami penurunan didalam sebagian pekan terakhir.

Hasil imbang 0-0 ini memang memicu Liverpool untuk pertama kalinya gagal menggapai kemenangan didalam empat laga Premier League beruntun sejak Januari 2017 silam.

“Saya dapat menyebutkan tingkat kinerja belum memenuhi standar kami didalam sebagian minggu terakhir,” tutur Henderson.

“Kami baru saja perlihatkan bahwa kami mesti terus berjuang, bekerja keras, dan berkembang. Kami tidak dapat berhenti sekarang.” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *