Berita Terbaru Sepak Bola

Billy Gilmour, Teladan Sempurna Bagi Pemain Akademi Chelsea

billy-gilmour-teladan-sempurna-bagi-pemain-akademi-chelsea

Billy Gilmour, Teladan Sempurna Bagi Pemain Akademi Chelsea – Billy Gilmour mendapat pujian dari manajer Chelsea, Thomas Tuchel. Pemain 19 tahun ini dinilai sebagai semisal yang lengkap untuk pemain didikan akademi klub.

Billy Gilmour, Teladan Sempurna Bagi Pemain Akademi Chelsea

billy-gilmour-teladan-sempurna-bagi-pemain-akademi-chelsea

legatoskylounge – Billy Gilmour merasa mendapat sorotan saat tampil bagus terhadap era Frank Lampard. Dia diyakini dapat jadi pemain era depan Chelsea, sesudah promosi dari tim muda terhadap musim 2019/2020 lalu.

Hanya saja, karir Billy Gilmour mengalami gangguan gara-gara sempat cedera. Setelah itu, perubahan manajer dari Lampard ke Thomas Tuchel pun sempat dikhawatirkan dapat berpengaruh terhadap era depan Billy Gilmour.

Contoh Sempurna

Billy Gilmour tampil penuh selagi Chelsea berjumpa Barnsley di putaran kelima Piala FA, Jumat (12/2/2021) dini hari WIB. Pemain asal Skotlandia sanggup tampil bagus dan menyesuaikan ritme permainan Chelsea. Pujian pun datang untuknya.

“Menurut saja, dia miliki segala yang kudu dimiliki oleh seorang pemain dari akademi,” membuka Tuchel dikutip dari Goal International.

“Billy Gilmour rendah hati. Saya rasa dia suka di dini. Dia inginkan mewujudkan mimpinya dan dia siap untuk mengimbuhkan seluruh nya agar sanggup mewujudkan mimpi itu,” imbuh Tuchel.

Tuchel belum terlampau sering berikan kesempatan bermain terhadap Billy Gilmour. Namun, pria asal Jerman serupa sekali tidak curiga bersama dengan talenta yang dimiliknya.

“Perpaduan yang sesuai antara sikap rendah hati dan rasa lapar untuk tiap-tiap sesi latihan dan berkembang. Dia banyak studi dan tunjukkan rasa hormat,” katanya.

Di Antara 4 Pilihan

Tuchel tidak sanggup mengimbuhkan janji manis terhadap Billy Gilmour untuk bermain tiap-tiap laga. Sebab, tersedia kompetisi yang ketat di lini sedang Chelsea. Namun, Tuchel tidak dulu curiga bersama dengan bakat besar Gilmour.

“Kami miliki lini sedang yang kuat dan selagi ini dia adalah salah satu dari empat pemain untuk lini tengah. Tiga pemain lainnya adalah Mateo Kovacic, Jorginho, dan N’Golo Kante.”

“Itu tidak gampang bagi Billy untuk menemukan tempatnya, tetapi dia adalah nomor empat saat ini di kepala saya. Menjadi nomor empat dari dua posisi starting XI memadai bagus untuk Billy,” kata Tuchel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *